Posted by : roman Minggu, 01 Juni 2014

ngakak bareng gamarjobat

Weekend gini enaknya ngapain ya?
Bingung?
Untuk teman-teman yang bingung  mau ngapain buat ngisi liburan weekend, coba deh liat video dibawah ini.


Ngakak kan jadinya. Hehe.
GAMARJOBAT, terdiri dari KETCH! (Mohawk merah) dan HIRO-PON (Mohawk kuning) yang berasal dari negeri sakura, Jepang. Pertama gue lihatnya pas di acara Anniversary salah stasiun televisi Indonesia, NET. One.  Asli gue ngakak terus waktu liat kelakuan mereka berdua. Mereka merupakan komedian tanpa berbicara,  menampilkan aksi komedi mereka hanya melalui tindakan yang benar-benar kocak.
Udah ah, gue ga bisa jelasin banyak-banyak tentang mereka. Bawaannya ngakak terus. Tonton aja deh video mereka yang lainnya. Selamat ngakak-ngakak ria eperi bodi…!!!



{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. wahahaha gue juga nonton sekilas nih waktu itu, cuman nggak ngikutin dari awal dan nggak tau siapa nama kedua orang tadi. Ternyata ini to orangnya haha

    BalasHapus
  2. Hahaha... Lucu dan inovatif nih. Macem trik sulap disajikan pake komedi.

    BalasHapus
  3. hahaha gue lihat nih pas ultahnya the coment. emang keren banget dua orang jepang itu. gerakan-gerakan pantonimnya luar biasa

    BalasHapus
  4. Iya, gais. Gue aja pasti ngakak terus tiap ngeliat mereka :D

    BalasHapus
  5. Liat pertama kali nih guys... gokil abis tuh mereka berdua.. :D

    BalasHapus

- © 2016 Ups...! Ini Roman, kan? - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Roman Hidayat -