Posted by : roman Sabtu, 31 Mei 2014


Selamat Malam Penduduk.
Sebenarnya kali ini gue asli bingung mau posting apa. Jadi, sesalahnya, kali gue cuma mau share beberapa vector kartun yang terakhir gue buat.
Cekidot…

hijab vector

hijab vector

hijab vector


 Gimana gais? Cantik ga? Iya lah, ga mungkin kan kalo ganteng.
Teman-teman pasti bertanya-tanya kenapa postingan ini gue kasih judul “SECRET ADMIRER”? Pengen tahu kan? Mau tahu aja apa mau tahu isi? Okay, ini penjelasannya. “SECRET ADMIRER” yang dalam bahasa qalbu berarti…………………………..(maaf, tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata) dan dalam bahasa Indonesia berarti ………………………….. (maaf ini masih rahasia, jadi tetap dirahasiakan)…………………………..sorry gais

Well, at last. Happy weekend all.



{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. komen... dulu ah, baru baca postinganya. Eh kak,baru nyasar eh aku langsung jatuh hati sama blog ini. apa lagi template sama art worknya, KEREN abieeeztttttt :)

    BalasHapus

- © 2016 Ups...! Ini Roman, kan? - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Roman Hidayat -